Menjadi Pelanggan Yang Kebetulan Apes

Singkat cerita Pak RT di tempet saya kemaren pengen dipasangin Internet dirumahnya, hooh Pak RT mau nyambung hotspot yang saya sediakan di dusun saya yang katanya orang berada di kedalaman mBantul kluthuk itu.. Gandeng rumahnya Pak RT itu jaraknya lumayan dari tempet saya dan sinyalnya ngga bisa menjangkau kalo hanya menggunakan perangkat PC/Laptop maka kemaren saya usulkan sama Pak RT buat beli perangkat antena tambahan buat nguatin sinyal, perangkat yang sama digunakan oleh beberapa tetangga yang jarak rumahnya tidak menjangkau sinyal dengan baik. Gandeng orang ndeso itu rata2 orang yang sederhana dan tidak memungkinkan untuk membeli antena grid yang harganya omaigot itu, maka seperti tetangga yang lain saya kasih masukan buat beli wajan bolik yang bikinan asli Indonesia dan harganya alhamdulilah terjangkau.

Dan seperti biasa ketika mencarikan solusi perangkat antena, saya merekomendasikan Pak RT untuk membeli paket wajanbolik di http://wajanbolik.com yang mana sudah sejak saya pasang hotspot2an client saya arahkan untuk membeli perangkat disitu. Gandeng Pak RT ngga mau ribet, maka beliau pengen terima jadi aja alias saya yang beli semua peralatan itu. tentunya Pak RT ngasih saya duit buat belanja. Dan Pak RT saya arahkan untuk membeli Paket Wajan Bolik Ultimate tapi tanpa adapter, karena saya masih punya usb wifi adapter nganggur dirumah. Dan Pak RT pun setuju karena disitu tertulis

Satu  Lagi..
Produk ini bergaransi resmi dari vendor dan wajanbolik.com.
Jika Barangnya rusak Bagaimana??
Kami Ganti Langsung..GRATISS

Yang membuat saya lebih meyakinkan Pak RT  untuk membeli perangkat tersebut. Akhirnya kemaren Minggu (20/11/2011) sayapun beli perangkat wajan bolik di tempat barunya wajanbolik.com jalan Adi Sucipto, utara Pom Bengsin pas pertigaan ke arah Seturan itu.

Karena pada saat itu (minggu) hujan dan hari seninnya pun juga hujan maka perangkat tersebut belum saya pasang, karena menek diatas gendeng pas hujan2 itu tentu bikin masuk angin.. akhirnya Selasa malem (22/11/2011) saya berencana ke tempat Pak RT buat masang perangkat itu.. tapi saya kaget ketika mau merangkai wajanbolik itu ternyata wajannya berkarat (korosi) di bagian belakangnya.  :eek:

Wajanbolik Karatan

Wajanbolik Karatan

 

 

Dengan kaget dan sedikit bingung saya perhatikan perangkat wajanbolik yang baru saya beli 2 hari yang lalu itu.. Karena saking bingungnya dan ngga mau bikin Pak RT kecewa, saya mencoba menghubungi CS Wajanbolik untuk mengkonsultasikan masalah ini.. Tapi ternyata setelah saya konsultasikan Wajanbolik tersebut ngga bisa ditukar, karena Antena Wajanbolik tidak termasuk dalam garansi.. *dan garuk garuk kepala lah saya*  :mimbik:

Screen Shoot Conversation dengan CS Wajan Bolik

Screen Shoot Conversation dengan CS Wajan Bolik

Yang bikin saya bingung adalah kenapa wajan ini bisa berkarat padahal jelas-jelas wajan ini anti karat, dan selama saya dan beberapa client saya menggunakan wajanbolik ini pun tak satupun yang mengalami masalah seperti ini, Antena Wajanbolik di tempat Pak Budi misalnya.. sudah setahun lebih dikit dipasang dan ngga karatan.. padahal produsennya jelas sama..

Dan yang lebih bikin saya bingung itu masalah garansi.. jadi selama ini saya sebagai pelanggan wajanbolik.com ngga sadar bahwa garansi yang tertera dengan jelas di website wajanbolik.com itu tidak menggaransi perangkat antena wajanbolik.. jan lol tenan istilahnya rasarab.. tapi ya mau bagaimana lagi.. mungkin ini memang apesnya saya yang dapet barang cacat dan ternyata tidak bergaransi.. Menurut CSnya wajanbolik.com, mereka yakin karat tersebut ngga akan menyebar.. tapi yang disayangkan tidak ada jaminan pada keyakinan mereka menurut conversation yang saya lakukan dengan CS di YM itu.. ktia lihat saja bisa bertahan berapa lama wajanbolik milik Pak RT ini.. Semoga aja kaya wajanbolik-wajanbolik yang saya beli sebelumnya.. tapi gimana ya.. baru 2 hari dan belum dipake aja udah kaya begitu..

Sekali lagi ini mungkin karena ke-apesan saya, karena selama ini saya menggunakan produk dari wajanbolik.com belum pernah ada masalah.. ya baru kali ini aja sih.. dan sayangnya baru kali ini juga saya sadar ternyata saya tetep ngga ngerti yang digaransi sama wajanbolik.com itu yang mana..  :-s

 

About si_enthon9

Begini aja begini apalagi begitu

23. November 2011 by si_enthon9
Categories: Ngompleh | Tags: , | 4 comments

Comments (4)

  1. Hmmmm… Kalau gitu kok wagu ya…

    pas beli gak di cek dulu? Atau asumsinya bahwa gak mungkin penjual itu jual barang dengan kondisi kayak gitu (yang jebulnya kok ya kayak gitu?)

    cen lagi sial berarti, walaupun kayaknya sialmu itu wagu yo… Gak kudu sewagu ini kondisine…

  2. Udah tak cek sih kang.. dan pas barang tak ambil masih mulus ngga ada karat.. iyo sihbiki kasus cen wagu banget sakjane.. :hihi:

  3. mungkin ketika beli anda gk teliti …mosok sih dlm 2 hari lansung berkarat..?…kalau emang dah terlanjur trs gk bisa di tuker … yg berkarat sampean amplas trs di cat pake cat semprot………gk masalah soalnya wjan nya berfungsi sebagai reflektor aja…jadi gk mempengaruhi kinerjanya hardware……… :) :)

  4. wajanbolic itu ndak seko Alumunium toh ? la kok iso-isone karatan ? wah.. nek ini jane ndak profesional tenan. diganti wajan biasa wae piye ? tukokne wajan alumunium wae nang pasar.

Ngomplehlah

Required fields are marked *


4 − = 3