Wawancara Seorang Carder on MetroTV

Akhir-akhir ini lagi hot hotnya berita tentang Pencurian ATM yang mana banyak sekali pihak yang dirugikan baik itu nasabah yang uangnya sak mbiyah mbiyah sampai nasabah yang uangnya dikit tanpa pandang bulu wes hewes hewes bablas duite :-o memang kejadian ini menjadi sangat luat biasa karena uang yang seharusnya pemilik merasa aman nyaman lohjinawi menjadi takut dan mesti berpikir dua kali untuk menyimpan uang mereka di Bank.

Banyak sekali Modus yang digunakan dalam pencurian ATM, dan jelas.. disini tidak akan saya utarakan karena selain saya males berurusan dengan Orang Yang Mengaku Pakar Telematika (baca : Roy Suryo) Saya juga memang ngga tau bagaimana cara mencuri ATM. tapi kalo mencuri hati Insyaalloh jago :lol:

Nah beberapa waktu yang lalu Di Metro Hari Ini salah satu program berita di MetroTV mewawancarai seseorang berinisial Y, Yudi :D dan alhamdulilah waktu wawancara tersebut saya sempat merekamnya.. penasaran bagaimana cerita dari Carder tersebut? penasaran Bagaimana sih bentuknya seorang “mantan Carder”?? nah bagi Anda yang belum nonton maka jangan lewatkan video ini.. Video Seorang Carder yang sangat Top Kolak, Fantastis, Bombastis!! Elastis!! Exsotis!! mwahahahaha kita tampilnya!! YUDI CARDERR!!!! (nama samaran)

Waow si Yudi keren ya :lol: tapi sayang wajahnya nggak keliatan. nggak jadi keren deh.. buat Mas Yudi (nama samaran) sabar ya :mrgreen:

eh ada yang kenal nggak siapa Mas Yudi sebenarnya?? kalo kenal mbok saya dikasih kandan… :mrgreen:

About si_enthon9

Begini aja begini apalagi begitu

31. January 2010 by si_enthon9
Categories: Dagelan | Tags: , , , , , , , , , | 15 comments

Comments (15)

  1. Wahaha,mbok aku dikenalke ro #yudicarder thon9 :D

  2. wah aku juga ndak tau e mas.. kira2 itu siapa ya?? *etok2 mikir*

  3. mbok aku juga dikenalin dong sama mas yudi
    pengen bisa carding ni

  4. wah saya juga nggak tau e mas.. cuman liat di Tipi e.. itu aja mukanya nggak keliatan.. mungkin jelek kali ya :lol: *gulung2*

  5. piye kui carane, mbok aku diajari :D

  6. wah ndak mungkin kalo jelek bisa masuk tipi mas XD
    biasanya sih carder tuh ganteng ganteng loh :mrgreen:

  7. Ganteng kok dipetengin ya? Dipetengin itu kan kebijakan Metro Tv biar par pemirsa tidak semaput :lol:

  8. sebenere si entong juga pingin masuk tipi,,
    hahaha …

  9. pengen tapi raamot je dab hahah :lol:

  10. mesti carder e maho, wong di samarkan wajahnya :P

  11. hoog kui mas.. tak kiro yo ngono lhoo

  12. aha… #yudicarder

    maho

  13. @masdapit
    hooh mas.. ati2 loh.. senengane ndemok2 cah lanang.. hiiii nggilanii

  14. si zavi bukan?

Ngomplehlah

Required fields are marked *


8 + = 13