Mbak Pramugari Yang Omaigot

Ngga habis pikir saya lihat foto yang aneh ini.. eh bukan aneh dink tapi bener2 Omaigooottt.. Nggak tau ini sebuah kesengajaan atau bukan tapi yang jelas bagi saya ini sangat menyenangkan.. bayang.in Pramugari yang aduhai gerr Mbakone Tum nyungsep n mengkurep di dalem bagasi Penumpang Pesawat… apalagi ohh keliatan pahanya yang mulus itu.. jadi tambah nggak tahan ngelihatnya :mrgreen:

dari seragam yang dikenakannya kemungkinan besar itu Pramugari Wings Air atau Lion Air..

gambar ini dapet dari Blognya Komendan Aris teman seperguruan saya :mrgreen:

ealah Mbak mbok daripada tengkurep sesak disitu mending ke tempat saya aja.. lebih longgar lohh :lol:

bener bener asik buat di Bayang.in

About si_enthon9

Begini aja begini apalagi begitu

08. January 2010 by si_enthon9
Categories: Dagelan | Tags: , , , , , , , , | 40 comments

Comments (40)

  1. mbeneo ae nduk….

  2. Wah tep aku Kang! Njenengan wong2 Korea waelah..

  3. aku gelem dadi bagasi penumpange nak kui… hihihi

  4. Ada yg ngomongin Korea2an? Tempat saya banyak lho *nunut* ^^

    wah, sing index e wis okeh, ajar.in dunk :D

  5. @rina
    Kui mas e wong Korea..
    Tau krungu Geplak seko Korea durung? :mrgreen:

  6. @DFQ
    Aku yo barang :lol:

  7. Wong Korea tenanan po ora tetep boleh mampir lho, di mumuy *nunut meneh* :D

  8. Haha.. Lho monggo ingkang badhe ngertos korea2nan mampir mawon wonten blog e Mbak Rina.. Mumuy.com :lol:

  9. *menerawang dan membayang.in* :D

  10. Mulus ya mas :oops:
    Baru liat paha kaya gini :oops:

  11. ada ada aja nih admin….

  12. weh weh, cakep lagi

  13. Bikin ngeces gan :oops:

  14. Parmugari yang anehh..

  15. jadi maksudnya apa ya di susah2 nongkrong tengkurep di bagasi pesawat kaya gitu??

  16. Ngapain tuh di bagasi? mau menghemat ga pake tiket nih?

  17. kok mirip cewek ku yach ?? :D

  18. Pramugari edan

  19. Biasa aja mas… Gak usah omaogot gitu. gue punya yang lebih….. lebih bikin horny bro!!!

  20. Gambar yang begitu malah bikin penasaran Gan.. :oops:
    Ne Pramugari emang aneh..
    Besok kalo ketemu tak suruh tengkurep dirumahku og.. Haha :lol:

  21. wakakakak…
    kirain….
    kakak kakak disini kalu ada waktu mampir bentar ke bloggku donk…
    for a smile
    http://obysyam.blogspot.com

  22. @Oby
    Tengs komennya.. Menuju TKP blognya mas OBY ah

  23. Pramugari ra ngenah

  24. wow….. amrek kie….. qw mbok di ajari kie… laris temen jal….

  25. @mas Mucing Pramugari ihik mas :lol:

    @marea hahaha.. padakke bakul :mrgreen:

  26. kui jeneng e maya, pramugari lion air

  27. wah, asyiknya mbak disitu, wkwkwkwk…

  28. omaigot..
    *membanyang.in*

  29. @bernadsatriani
    Kui seniore kancaku jebule :oops:

    @hanif IM
    kalo disini pasti lebih

    @Crussd2
    gerrrr mbakone tum ya mas :lol:

  30. ngopo jik?? pengen?? haha :lol:

  31. Ono-ono wae ki,kui lagi mesam-mesem kepengen opo yo ??.hahahaha

  32. @ardi
    kepengen aku kui mas.. mwahahahha :lol:

  33. Kui neng untumu :p

  34. pengen banget kie kenal mbi mbak yu pramugari kwi,,,,,wis ayu,putih,,esemane sisan ra nguati,,,,,

  35. Joss banget yo mas.. Nganti tak dadekke wallpaper je.. Hahahaha

  36. apa2 an ni…??

Ngomplehlah

Required fields are marked *


4 + 1 =